Harus Punya Motivasi Untuk Hidup Iki.

Monday

Photobucket Kata-kata terkadang bisa menjadikan kalimat penyemangat untuk menjalani hidup ini.kita hidup di dunia penuh dengan lika liku.sesuatu hal pasti akan datang di depan kita,tanpa kita sadari terkadang satuhal tiba tiba datang dan menyebabkan keputus asahan.kalau kita sebelumnya tidak punya motivasi kedepan pasti akan terjadi seperti itu.oleh karena itu hiduplah dengan motivasi kamu dan teruslah konsisten pada apa yang telah kamu janjikan pada hatimu.pasti kamu akan selalu semangat,ceria dan penuh kebahagiaan dalam menjalani kehidupan ini.
Dan berikut ini hasil pencarian saya tentang 'KATA KATA MOTIVASI' yang saya petik dari motivator 'MARIO TEGUH'
Semoga menjadi manfaat untuk kita.

«««««««««Selamat membaca»»»»»»»»»
Ketegasan adalah kualitas hati yang dirindukan oleh orang yang telah lama membiarkan dirinya terlantar di antara keraguan dan ketakutan.

Perasaan terhina adalah kekuatan yang membanting bola bekel ke lantai, yang akan melantingkannya tinggi ke langit-langit.

Hati yang mudah terluka adalah hati yang sedang belajar mengenali penggunaan dari kepekaannya terhadap keadaan dan kejadian yang menggangu kedamaian dan haknya untuk berbahagia.

Pensiun yang sesungguhnya adalah tidak harus bekerja untuk mencari uang, karena pendapatan rutin yang besar dan jumlah tabungan yang cukup untuk membiayai pertumbuhan keluarga dan masa tua yang damai dan sejahtera.

Negara kami tidak akan mencapai kemandirian, kemakmuran, dan kekuatan sejatinya jika sebagian besar dari rakyatnya adalah pegawai.

Janganlah menyalahkan apa pun untuk menutupi kelemahan Anda. Menyalahkan kekurangan Anda, tidak akan memaafkan ketertinggalan Anda.

Kelemahan adalah kekuatan yang belum ditemukan kegunaannya. Keinginan asli untuk melakukan sesuatu yang baik adalah bibit pembuka tugas kekhalifahan dalam hidup ini.

Orang yang tujuan utama dari hidupnya adalah uang, berlaku seperti mengalirkan air ke padang pasir dan berharap akan menjadi danau.

Jika kita menginginkan yang luar biasa, janganlah hanya bersedia melakukan yang biasa-biasa. Jika kebaikan berkuasa dalam cinta, maka harapkanlah kehidupan seindah surga yang akan dibangun oleh cinta dan kesetiaan diantaranya.

JIKA kehidupan ini BISA diulangi, saya akan mengulangi semua kesalahan saya dulu, LEBIH AWAL, sehingga saya bisa mencapai kebijakan lebih awal, dan bebas menghadapi kesalahan baru. Karena, Orang yang tak pernah membuat kesalahan, biasanya salah seumur hidup.

Janganlah pengejaran orang lain kau jadikan penentu arah hidupmu. Janganlah juga keberhasilan orang lain menjadikanmu jiwa baik yang merasa tertinggal.

Ikhlaslah menerima diri baik-mu hari ini sebagai titik awal pertumbuhan kehebatan hidupmu sendiri.

Orang yang membenci ambisi adalah mereka yang merasa terlukai dan direndahkan oleh ambisi orang lain.

Kekecewaan adalah kekuatan yang seharusnya menjadikan Anda berlaku lebih tegas untuk tidak dikecewakan lagi.

Orang yang gelisah di siang hari dan sulit tidur di malam hari adalah biasanya orang yang tidak tegas berpihak kepada kebaikannya sendiri.

Berhati-hati adalah satu kata yang menggunakan dua hati, agar kita lebih mendengarkan maksud Tuhan daripada dorongan nafsu yang menyesatkan. Selalu lakukanlah lebih daripada yang diharapkan dari Anda.

Keindahan itu lebih cepat datangnya, jika kita tulus untuk segera memulai dan setia bekerja sampai selesai. Menunda tindakan yang baik adalah menunda datangnya kebahagiaan, sambil berendam di dalam kegelisahan.

Kesediaan untuk memulai lagi tanpa penurunan semangat adalah penanda tinggi imanmu.

Jika Anda tidak tegas membarukan sikap, pikiran, dan tindakan Anda besar kemungkinan Anda hanya akan mengulangi kesalahan yang sama. Masa tua yang lemah adalah hasil dari keengganan masa muda untuk belajar menjadikan diri lebih tahu cara memenangkan kebaikan hidup, dan menjadikan diri mampu melakukan yang harus dilakukan.

Kecintaanmu kepada sesuatu yang baik akan menciptakan bayangan-bayangan dalam kesadaran dan tidurmu mengenai bentuk-bentuk indahnya di masa depan.

Kemampuan menahan nafsu adalah kebijakan yang dibutuhkan untuk tumbuh menjadi pribadi besar yang berwenang.


By; ««mario teguh»»

-:Note:-
sampai disini dulu kata-kata motivasi yang saya petik bersumberkan dari sang motivator "MARIO TEGUH"semoga kata kata motivasi diatas bermanfaat bagi kita...(amiin)
Comments
0 Comments

0 comments:




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS