link exchange

Thursday


Bagi sobat sobat blogger yang mau Bertukar Link dengan blogger pemula
"campor bowor!!
silakan Masukin
Link campor bawor di mana aja pokok di pasang di blog anda ..maksudnya gitu..he..he..terus beri tau kami di BUKU TAMU atau komen di postingan. pasti secepatnya akan kami link back...okey..



*untuk tukeran bener*




*Tukeran link*



di bawah ini ada daftar dari link blog temen2 yang udah aku pasang :








DAFTAR LINK DAN BANNER
===== A =====
Tutorial Blog
 
===== B =====

Berita Terbaru Hot News
Blog Dofollow
Black Deviant | Tips SEO | Tutorial Blogging | Blog Optimization | Information
Indonesia Ku
www.bloghabibi.com

===== C =====

Carapada Blog
Cinta Deras
Catatan Blogger
campoeng cmoneng

===== D =====

Desktop Wallpapers



===== F =====

Free SEO Tools

===== G =====

guardian-headquarters

===== H=====

===== I =====

Iklan Gratis
- Pasang Iklan Tanpa Daftar Online di Iklanplaza.com
infoinfo unik

======J=====

===== M=====

blog fans Magz of Latuminggi

===== N =====

noor hidayat's blog
Nostafu Note
===== P=====

iklan gratis - Pasang iklan baris dan pasang iklan gratis untuk bisnis online anda di sini

===== R =====

===== S =====
Saung Bisnisku

===== T=====
Tohirun Blog 
tipis.web.id
tempat bisnis online - Tempatnya Belajar Bisnis Online
Tempat Asyik Buat Sharing

===== U=====

Uzumaki Lovers

=====V=====
===== Z =====


BANNER SOBAT



bang-x
u comment i follow
Poetry blog
FREE Search Engine Submission - Submit your site to dozens of top search engines for FREE. No strings attached!
Muslim Bloggers Directory
 
Create your own banner at mybannermaker.com!
Online Marketing Ping Blog
W3 Directory - the World Wide Web Directory
BLOG
KENIMAZAY-


”Blog
 Persembahan dari seorang NEWBIE


Comments
18 Comments

18 comments:

Unknown 17 May 2012, 11:26:00  

tukeran link gan :D
nostafu.blogspot.com

udah ane pasang di blog ane , silahkan cek :D

Unknown 7 Jun 2012, 12:52:00  

banners sobat sudah terpasang di www.gameandstudy.co.cc
jangan lupa ya pasang banners saya

Blog Marketing Buku 30 Jul 2012, 08:07:00  

gan itu banner BLOG MARKETRING BUKU kok ga muncul gan, tolong di cek script html gan, sepertinya ada yg salah. TKS

Blog Marketing Buku 3 Aug 2012, 22:17:00  

terma kasih gan, banner ane udah terpasang dengan baik

satrio 3 Aug 2012, 22:29:00  

@Blog Marketing Buku sama sama gan salam knal... dari campor bawor..

Unknown 20 Nov 2012, 17:40:00  

sudah terpasank gan...cek
http://maservin19.blogspot.com/

Unknown 15 Dec 2012, 16:54:00  

gan blognya agan uda tak pasang di blog saya silakan di cek tolong di pasang juga blog saya terima kasih... ini link saya
http://tohirun45.blogspot.com/

Unknown 15 Dec 2012, 20:55:00  

makasih om uda di pasang

Unknown 3 Jan 2013, 11:11:00  

hy sob,
ajang yang sangat baik untuk tukar baner dan tukar link,
saya harapkan kunjungan baliknya di http://matabathin-dery.blogspot.com
dan jangan lpa untuk follow/join di blog ane ya sob,
serta tinggalkan jejak komantar agar ane bsa follow/join balik di blog sahabat :)
ditunggu ya sob :)

Sutami Suparmin 20 Jan 2013, 20:56:00  

bro bannernya udah saya pasang dan udah folloow.........banner saya mana ??

drioac 2 Feb 2013, 16:37:00  

Link sudah saya pasng...
pasang balik ya gan :)

http://androdoctor.blogspot.com

Unknown 12 Feb 2013, 14:44:00  

tukar link ya kakak,,,sudah saya pasang banner nya,,,

http://benubolu.blogspot.com

Unknown 12 Feb 2013, 14:46:00  

banner nya sudah saya pasang kakak,m,,,pasang punyaku juga ya,,+ minta kritik dan saran nya donk,,,

http://benubolu.blogspot.com

Unknown 2 Apr 2013, 12:42:00  

banner udah ane psang, silahkan cek di sini http://be-bisnis-lah.blogspot.com/2013/03/tukar-link-dan-banner-dengan-bebisnis.html
d tunggu linkback dan follow backnya gan..oke, happy blogging

Gagaje 13 Apr 2013, 15:41:00  

Baner sudah ane pasang gan..bisa di check di sini http://gagaje.blogspot.com

di tunggu backlinkx

softwikia 19 Jul 2014, 05:01:00  

softwikia : mau jg dong

Zam T Putra 3 Dec 2014, 14:00:00  

Banner udah trpasang gan.. :)
tolong banner ane yang www.onewayz.net diganti dengan yang baru. kunjungi : Tukar Banner (Partner Blog)




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS