update "kata-kata lucu,unik dan gokil"

Saturday

kata-katalucugokilunik

Kata kata lucu ini hasil sms dari temen2 silakan di baca kalo tertawa jangan keras keras. Mari di baca yuk..,

»»singkatan kata.

Pak Susilo Bambang Yudoyono telah berhasil mnyingkat namanya mnjadi SBY.
Tapi dia bingung dalam memilih ketua KPK.
karna bila nama para calon-calonnya disingkat,jadi lucu.
Yuk di baca sama sama.
Satrio Priyono Budi Utomo (SPBU)

Narto Komar Baharudin (Narkoba)

Busyro Burhan Ahmad Yamin(Bubur Ayam)

Bakhul Somad (Bakso)

Citro Lukito Basuki (CiLukBa)

Hamdan Hamid Hasibuan (Hahaha).

Jgn cuma tertawa, kirim ke rakyat indonesia biar 1 indonesia tertawa..

»»Doa minta jodoh.

DOA MINTA JODOH BERBAGAI VERSI ONE THE SPORT

Edisi wajar
Ya Tuhan,kalau dia jodohku dekatkanlah,kalau bukan jodohku, jauhkanlah

Edisi MakSa
Ya Tuhan,kalau dia jodohku syukur,kalau bukan plizz jadikan dia jodohQ

Edisi ngotot
Ya Tuhan,kalau dia jodohku dekatkanlah,kalau bukan jodohku, tolong dicek lagi ya ALLAH! mungkin salah baca....

Edisi nawar
Ya Tuhan,kalau dia jodohku dekatkanlah,kalau bukan jodohku,temannya juga boleh..!!
Haha

»»suasana berkabung

Innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon
belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh
mas tobing,
jadinya yang nunggu pada pusing...
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya
sumbing,
hingga yang baca tertawa terkencing kencing.

»»Operator termurah.

Nelpon ke semua operator cuma Rp.
100,-/jam mulai jam 18:00 sampai
dengan 23.00
Promo ini berlaku jika operator punya
NENEKMU wkwkwwkwkwk..

»»larangan menikah satu kampung

jangan pernah menikah dengan orang
satu kampung.
"Kenapa?"
"Karena satu saja sudah bikin repot,
apalagi kalau sekampung"

»»Al koran.

Al koran
Surat; Khabar
Ayat; 1-7
berbunyi....

akan datang suatu zaman
{1} yg mana manfaat Hp dan telepon tlh brkurang.
{2} org ingin brkomunikasi " tinggal chatingan
{3} mengirim pesan teks atau gambar " tinggal
emailan
{4} zaman yg dihidangkn bnyak kcanggihan
{5} hingga bnyak Hp yg jd korban
{6) spt Hpq kini " jarang da yg sms pa lg telpon2an.

»»Cintamu

1.cintamu sepanjang "tembok raksasa
cina.
2.tinggimu setinggi "menara eifel.
3.rumahmu setara "taj mahal.
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah.
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum
roma.
7.namun otakmu semiring "menara
condong.

»»binantang punya facebook

Kalo binatang punya facebook,
hmm..Kira2 statusnya apa aja ya?
Kita lihat yukz

Kecoa :
BaRu aja slmt dari injekan maut,yes !

Sapi :
Aq diraba2 lg sm majikan q !

Ayam :
Teman2,kalo bsk gw gak update,berarti gw udah di goreng
Love u all..

Cumi2 :
Abiz isi ulang tinta neh..

Babi :
Gw di fitnah nyebarin flu..
Sialan !!

Kmbing :
Jgn kluar rmh fren !!
Lg idul adha..bahaya !!

Owh iya,
Koq Monyetnya g ada ya..
Oo..trxata dia lg bca status tMn2nya
Hahahaha ...


»»pemenang undian.
SELAMAT..

andalah pemenang door pRize dari pasta
gigi pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan
Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan
anda beserta gusinya.

»»5alasan cicak jatuh:

1.terpeleset
2.keseleo
3.tdk pegangan
4.takut ketinggian
5.terpesona liat wajahmu
cieeee, di taksir cicak nie ye .hi..hi..hi.

»» alasan kenapa aku sms kamu

1% perhatian
2% pengen tau kabar kamu
3% sayang
4% kangen
90% GRATIS.

Rindu terlarang.

Setiap malam
setiap detik
ku selalu terbayang senyummu.
rambutmu yang sangat indah.
ingin rasanya selalu disampingmu selamanya
trus…………..
Isiin Pulsa aku Yah say. kalo mau tau lanjutannya.


©satrio edan
Comments
9 Comments

9 comments:

foto artis 10 Feb 2012, 20:46:00  

he he..bikin terkencing2 ..lucu banget..kata kanya

Anonymous,  11 Mar 2012, 17:35:00  

Although the particular commercialization connected with The holiday season can often be decried, purchasing can be
[b]iphone 3gs unlocked [/b]
iphone 3g 4.1 unlock

Anonymous,  1 Nov 2012, 19:53:00  

Blogger: campor bawor - Poskan Komentar
longchamp

Anonymous,  3 Feb 2013, 09:15:00  

Creative....bikin strez ilang

agung imamudin 1 Apr 2013, 05:51:00  

bikin ngakak,,
mampir sini gan blog saya

iwan 9 Nov 2013, 20:18:00  

bner juga sich,,,,

blogger 9 Apr 2014, 19:55:00  

cek data guru says: wkwkwkwkwkw... lucu banget nget nget nget.. =))




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS