sang penyair

Monday

Kekuatan amal menabur dalam hati saya, dan saya menuai dan mengumpulkan gandum di bundel dan memberi mereka bagi mereka yang kelaparan.
Jiwaku memberi hidup kepada selentingan dan saya persnya tandan dan memberikan jus kepada haus.
Surga mengisi pelitaku dengan minyak dan saya menempatkannya di jendela saya untuk langsung asing melalui kegelapan.
Saya melakukan semua hal karena saya tinggal di dalam mereka, dan jika takdir harus mengikat tangan saya dan mencegah saya dari melakukan begitu, maka kematian akan menjadi keinginan saya satu-satunya.
Sebab aku ini penyair, dan jika saya tidak bisa memberikan, saya akan menolak untuk menerima.
Kemanusiaan mengamuk seperti badai, tapi aku mendesah dalam keheningan karena aku tahu badai harus berlalu sementara mendesah pergi ke Tuhan.
Jenis manusia melekat pada hal-hal duniawi, tapi saya mencari yang pernah untuk merangkul obor cinta sehingga akan memurnikan saya oleh nya kebakaran dan kekejaman bakar dari hati saya.
Hal-hal substansial menghilangkan seorang pria tanpa penderitaan; cinta terbangun dia dengan menghidupkan rasa sakit.
Manusia dibagi menjadi marga yang berbeda dan suku, dan milik negara dan kota.
Tapi aku menemukan diriku asing untuk semua masyarakat dan milik tidak ada pemukiman.
Alam semesta adalah negara saya dan keluarga manusia adalah suku saya.
Pria yang lemah, dan itu adalah menyedihkan bahwa mereka membagi antara diri mereka sendiri. Dunia ini sempit dan tidak bijaksana untuk membelah menjadi kerajaan, kekaisaran, dan provinsi.
Jenis manusia bersatu sendiri satu untuk menghancurkan candi jiwa, dan mereka bergandengan tangan untuk membangun bangunan-bangunan untuk tubuh duniawi.

Saya berdiri sendiri mendengarkan suara harapan dalam diri saya yang mendalam mengatakan, "Sebagai cinta menghidupkan hati manusia dengan rasa sakit, sehingga ketidaktahuan mengajarkan dia jalan pengetahuan "Sakit. dan menyebabkan kebodohan sukacita yang besar dan pengetahuan, karena Mahatinggi telah menciptakan tidak sia-sia di bawah matahari.
Comments
0 Comments

0 comments:




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS