Kata-kata motivasi Dari "MARIO TEGUH"

Sunday




Semoga KATA-KATA MOTIVASI ini bisa kita ambil hikmanya;
Bila anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan

Orang yang tujuan utama dari hidupnya adalah uang, berlaku seperti mengalirkan air ke padang pasir dan berharap akan menjadi danau.

Jika kita menginginkan yang luar biasa, janganlah hanya bersedia melakukan yang biasa-biasa.

Jika kebaikan berkuasa dalam cinta, maka harapkanlah kehidupan seindah surga yang akan dibangun oleh cinta dan kesetiaan antara keduanya.
Tapi, Jika keburukan yang memimpin, maka bersiap-siaplah bagi kehidupan yang pedih karena dikoyak oleh nafsu dan dihinakankan oleh pengkhianatan.

Orang yang membenci ambisi adalah mereka yang merasa terlukai dan direndahkan oleh ambisi orang lain.

Kekecewaan adalah kekuatan yang seharusnya menjadikan Anda berlaku lebih tegas untuk tidak dikecewakan lagi.

Berhati-hati adalah satu kata yang menggunakan dua hati, agar kita lebih mendengarkan maksud Tuhan daripada dorongan nafsu yang menyesatkan.

Selalu lakukanlah lebih daripada yang diharapkan dari Anda. Keindahan itu lebih cepat datangnya, jika kita tulus untuk segera memulai dan setia bekerja sampai selesai. Menunda tindakan yang baik adalah menunda datangnya kebahagiaan, sambil berendam di dalam kegelisahan.

Kesediaan untuk memulai lagi tanpa penurunan semangat adalah penanda tinggi imanmu.

Jika Anda tidak tegas membarukan sikap, pikiran, dan tindakan Anda, besar kemungkinan Anda hanya akan mengulangi kesalahan yang sama.

Masa tua yang lemah adalah hasil dari keengganan masa muda untuk belajar menjadikan diri lebih tahu cara memenangkan kebaikan hidup, dan menjadikan diri mampu melakukan yang harus dilakukan.

Kecintaanmu kepada sesuatu yang baik akan menciptakan bayangan-bayangan dalam kesadaran dan tidurmu mengenai bentuk-bentuk indahnya di masa depan.

Kemampuan menahan nafsu adalah kebijakan yang dibutuhkan untuk tumbuh menjadi pribadi besar yang berwenang.

Ketegasan adalah kualitas hati yang dirindukan oleh orang yang telah lama membiarkan dirinya terlantar di antara keraguan dan ketakutan.

Perasaan terhina adalah kekuatan yang membanting bola bekel ke lantai, yang akan melantingkannya tinggi ke langit-langit.

Hati yang mudah terluka adalah hati yang sedang belajar mengenali penggunaan dari kepekaannya terhadap keadaan dan kejadian yang menggangu kedamaian dan haknya untuk berbahagia.

Pensiun yang sesungguhnya adalah tidak harus bekerja untuk mencari uang, karena pendapatan rutin yang besar dan jumlah tabungan yang cukup untuk membiayai pertumbuhan keluarga dan masa tua yang damai dan sejahtera.

Negara kami tidak akan mencapai kemandirian, kemakmuran, dan kekuatan sejatinya jika sebagian besar dari rakyatnya adalah pegawai.

Janganlah menyalahkan apa pun untuk menutupi kelemahan Anda. Menyalahkan kekurangan Anda, tidak akan memaafkan ketertinggalan Anda.

Kelemahan adalah kekuatan yang belum ditemukan kegunaannya. Keinginan asli untuk melakukan sesuatu yang baik adalah bibit pembuka tugas kekhalifahan dalam hidup ini.

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka andalah yang akan dicari uang Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita.

Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak.

Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memiliki waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan

Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan bila anda sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu.

ketepatan perjalanan kesuksesan anda Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun

kesempatan untuk berhasil Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru.

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Jangan menolak perubahan hanya karena anda takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya anda merendahkan nilai yang bisa anda capai melalui perubahan itu.

Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila anda berkeras untuk mempertahankan cara- cara lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila cara-cara anda baru Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan.

Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap anda salah.

Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda.

Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, anda akan punya kesempatan untuk bersikap berani.

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian anda dapat Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan.

berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.

by:mario teguh.
Comments
0 Comments

0 comments:




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS