Ciri khas orang indonesia|kocak

Jumat

blogger bersatu
ciri ciri orang indonesia

Pingin tau ciri cirinya orang indo..versi satrioedan baca aja di bawah ini sapa tau anda bukan termasuk ciri ciri orang indonesia…Di suruh kerja, tunggu dulu …

Di suruh makan ,paling dulu …

kalau jualan malu …
Bergaya paling tau …

KalO punya Pacar gak mau 1 …

BOhongin orang nomor 1 …

Kalo liat orang Korupsi pada ngiri …

Kalo bicara pada jagonnya

Di kasih ini minta itu …

Kalo di kasih itu minta ini itu …

Beri tau ya ke orang orang se Indonesia , biar pada tau malu !

Yah begitulah menurut saya ciri ciri orang indonesia …

Dan berhubung saya orang korea , lahir d Inggris , besar di Italia , keturunan Jerman , berdarah jepang dan sekarang lagi d Prancis , bulan depan ke Spanyol , jadi ga usah di beri tau yah.
Hahahhahahha.

Ada dongeng lucu ni..yuk mari di baca..

Dongen dari Negri ROKOK
Pada suatu masa terdapat sebuah kerajaan yang yang bernama DUNHILL
kerajaan ini sangat makmur yang di pimpin seorang raja bernama ARDATH dan RATU nya brnaMA LUCKYSTRIKE
mempunyai putra brnama L.A
Suatu pagi ketika sang SURYAmulai tenggelam tiba tiba datanglah 3 orang bertopeng untuk menculik pangeran ke 3 prajurit itu bernamaDJI-SAM-SOE
membawa pergi jauh dan ke3 prajurit itu menyekapnya di sebuahGUDANG GARAM dan di GRENDEL
lalu sang pangeran dihajar dan dipukuli dengan RETJO PENTUNG
Dihajar sampe babak belur dan BENTOEL BIRU semua Kemudian datanglah penyelamat bernama MALRBORO
Lalu sang pangeran dibawa ke Rumah Sakit disuntik dengan DJARUM SUPER dan JARUM COKLAT
SeHingga sembuh total dan menjadi SAMPOERNA seperti sedia kala.sang raja dan ratu sangat bahagia sebagai tanda trima kasih penyelamat di jadikan prajurit dan di beri gelar the WISMILAK
Skian dulu cerita dongeng ngeri rokok.
happy blogging
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim,  18 Apr 2012 14.41.00  

yah masak semua orang sifatnya pada sama. manusia jadi tidak terlihat mana yang bagus. dengan adanya si jelek kelihatanlah si bagus. jadi jangannnnn........ dibikin bagus dong. oke pak korea saya katsu.




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*
Blogging Fusion Blog Directory

traffic

About Me

Kembali ke ATAS   

.:[Close][Klik 2x]:.