Cara mudah pasang favicon di blogger

Saturday

Cara pasang favicon
Di blog kesangan anda

Favicon adalah kepanjangan dari"Favorit icon" dan berfungsi sebagai semacam simbol dari sebuah situs.Anda dapat mengganti dengan Favicon teks dari huruf pertama dari judul situs Anda atau juga anda bisa menggunakan favicon simbolis atau gambar kesayangan anda.
Bertujuan untuk menunjukkan subjek situs Anda.bahkan Anda juga dapat membuat favicon animasi. Sebelum anda memasang favicon anda harus punya iconnya dulu.
Banyak sekali sekaran tool2 online favicon generator
langkah pertama siapkan gambar untuk di jadikan icon. lalu compress gambar sehingga menjadi format ico.salah satunnya disini tempat nya
http://favicon.htmlkit.com

kalo dah selsai silakan men-download favicon
ke PC Anda silakan login ke Dashboard blog Cari widget favicon seperti ni gambarnya
sekarang klik edit disitu anda tinggal memasukkan gambar anda yg udah di persiapkan dan yang terahir simpan...dah jadi deh mudah sekali kan.
Semoga bermanfaat.
Comments
3 Comments

3 comments:

Junai Karbalai 5 Aug 2012, 01:00:00  

ia saya maaf kan tapi jangan di ulangi lagi yaaa....

sandal bali grosir 24 Aug 2012, 02:23:00  

makasih artikenya sangat membantu, langsung ke tkp

Uem Cuters 18 Dec 2012, 10:09:00  

Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS