sms cinta-romantis-untuk kekasih

Thursday

Kumpulan sms cinta- romantis
sms-cinta-romantis "Cinta adalah kata yang digunakan untuk label rangsangan seksual dari kaum muda, habituasi dari setengah baya, dan saling ketergantungan yang lama."

Cinta itu bukanlah menyayangi yang
sempurna tapi cinta itu menyayangi
yang tak smpurna menjadikannya lebih
sempurna


Aku ingin kau tahu bahwa aku akan selalu berdoa kepada Tuhan untuk mengikat kami dalam jalinan suci sehingga kita menghabiskan waktu setiap sa at selalu bersama

Saya seperti mawar tanpa warna ketika saya sedang tidak bersama kamu.

Aku selalu mencintaimu selama-lamanya dan lebih dari apapun!

Hanya satu bintang,,
satu bulan, satu tuhan,,
Dan hanya satu yang ku sayang
Yaitu Kamu Seorang.

Buat malam..
Bintanglah yang special..
Buat bunga..
Kumbanglah yg special..
Tapi Buat aku""
Cuma kamulah yang paling special"

Cintamu adalah harapan ku.
Kasih sayangmu adalah dambaan ku...
Ksetiaan mu adalah jalan ku... maka
tuntunlah aku tuk dapat brada di cintamu selamanya

ketika hidup memberiku seribu alasan untuk
menangis, kamu datang memberi sejuta alasan
untuk tersenyum.

kamu selalu menghiasi setiap malamku walaupun gelap gulita tapi kamu selalu menyinari setiap sisi gelapku.

"pada sentuhan cinta, semua orang menjadi penyair."

8 huruf, 3 kata, 1 arti ... Aku cinta kamu!

Jadilah cinta saya dan saya akan menjadi milikmu, selamanya.

Apakah Anda ingat ciuman pertama kita?

Meskipun kami berpisah jauh,tapi hati saya selalu berada di sebelah Anda.

Bagi ku, surga adalah di bumi ini karena engkau selalu ada untuk ku.

Saya tidak tahu banyak, tapi aku tahu aku mencintaimu dan hanya Anda.

Aku mencintai setiap yang ada gada kamu,hidung Anda, bibir Anda, rambut Anda, kaki Anda. Aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu. Kamu sangat luar biasa manisnya.

Aku suka kalau kamu melihat saya, ketika saya tidak melihat Anda. Kau pikir aku tidak menyadarinya, tapi sungguh, saya lakukan.

Saya menyukai caramu melihat saya, saya menyukai caramu tersenyum, saya menyukai cara Anda kadang-kadang pemalu, setiap sekali dan sementara.

I love you more than words can ever say.

"Kita menemukan ketenangan pada mereka yang kita cintai, dan kami menyediakan tempat istirahat dalam diri kita bagi mereka yang mengasihi kita."

"Cinta adalah kemenangan imajinasi atas kecerdasan."

"jika saya memiliki bunga tunggal untuk setiap kali aku memikirkanmu, aku bisa berjalan selamanya di kebun saya"

"Rasa takut tumbuh dari hal yang kita pikir, dan tinggal di pikiran kita perasaan iba tumbuh dari hal-hal kita, dan tinggal di hati kita"

"Persahabatan yang menekankan pada kesepakatan mengenai semua hal adalah nilai dari nama Persahabatan untuk menjadi nyata harus mempertahankan tiada perbedaan jujur, namun mereka menjadi tajam"

"Cinta hanya setengah ilusi dari kekasih, tapi tidak cintanya, yang tertipu."
Comments
4 Comments

4 comments:

agusbg 23 Mar 2012, 11:46:00  

bisa di kirim neh buat cewek ane hehe...

Kang Yusup 28 Mar 2012, 10:32:00  

lumayan tuh buat ngerayu cewek,,,

Dah di followback sob di no 30,,, tq

satrio 28 Mar 2012, 20:40:00  

@agusbg he .he.silakan gan.!

Juli suhendri 4 Apr 2012, 09:35:00  

Mantep banget nih bang .
langsung di kirim buat pacar tersayang .
hehe




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS