cara membuat feed blog update ke twitter

Thursday

membuat-feed-blog-update-ke-twitter

meningkatkan trafik blog adalah harapan setiap para blogger ntah itu suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya antau apapun,dan tentunya setiap blogger pasti punya tujuan tujuan masing masing untuk langkah-langkah kedepannya.
Tetapi semuanya aku yakin setiap dari postingan yang baru kita buat pasti sedikit banyak berharap agar cepat di lihat oleh umum.entah itu antar sesama blogger,dengan cara mengundang mereka untuk datang ketempat kita,atau dengan cara mensubmit ke search engine,melakukan Ping.dan tentunya masih banyak lagi cara cara manual ataupun otomis yang intinya adalah untuk menyebarkan link link kita,Tentu gak ketinggalan juga untuk mengirimnya ke situs-stus sociaL networking, social bookmark.
Disini kita akan membahas suatu layanan gratis dari salah satu situs sosial networking.yaitu twitter kita akan menggunakan satu tool yang bernama twitter feed.adapun Kegunaan twiter feed adalah akan
membuat postingan secara otomatis di
akun twiter,face book dan linkedin dan lainnya,maka saat postingan blog diupdate maka secara otomatis akan terupdate juga di ke beberapa situs tsb.

Untuk mengunakan twitter feed silakan kunjungi" twitter feed "
Jika anda blm punya akun twitter anda bisa sigup dulu tapi jika sudah punya anda tinggal login.

Login ke akun twitter feed dengan akun twitter anda atau pakai akun baru anda.
Setelah semuanya sukses.

Klik "Create New Feed"


Masukkan nama sesuai dengan keinginan anda dan url feed blog anda
kemudian…

klik tombol Continue step 2

jika berhasil akan ada konfirmasi "Feed was successfully created"lalu pilih twitter


Lalu akan tampil jendela seperti
gambar dibawah ini, Available Services
catatan kalo kita sebelum membuat twitter feed kita login dulu kebanyak situs jejaring sosial maka yang ditampilk`n akan juga banyak.
Okey lanjut kita pilh twitter dulu Twitter Accountsesuaikan dengan akun twitter sobat ,lalu klik tombol Authenticate Twitter
Lihat gambar"


Setelah itu akan muncul twitter auth successful kemudian klik tombol Create Service
gambarnya seperti ini:
%25255BUNSET%25255D.png%20alt='membuat-feed-blog-update-ke-twitter'%20title='tweeter-feed'%20width=

Kemudianakan keluar seperti ini,
Truz klik All Done
Seperti ni gambarnya

Lalu munculah tulisan gini… Congratulations,
you have successfully configured a feed!


Itu tandanya sudah berhasil…
Dan disini kalo kita posting akan otomatis update di 3 situs jejaring sosial yaitu twitter,facebook,linkedin.jika anda ingin lebih banyak anda sebelum membuat twitter feed anda harus login ke banyak situs jejaring sosial ,okey "pengalaman adalah guru yang terbaik "
Salam blogger
Comments
9 Comments

9 comments:

Rudy Hartono 8 Jun 2012, 14:13:00  

makasih sekali informasinya sangat bermanfaat untuk yang masih belum memasang, nice share

satrioedan 8 Jun 2012, 18:22:00  

@Rudy Hartono
makasih juga gan atas kunjungannya..
salam blogger.

zhe msp 14 Jun 2012, 14:08:00  

PERTAMAAAAAAAAAX GAN


www.zheluphnhella.blogspot.com

satrioedan 20 Jul 2012, 15:58:00  

thank gaan..salam knal

Cream Pembesar Payudara 4 Sep 2012, 16:16:00  

mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS