takdir kehiupan

Friday

Hidupku adalah jalan takdirmu
pasrah

Aku Tak peduli dengan apa yang telah ku lakukan.
Seluruh Pikiran ku selalu untuk memikirkanmu.
Siang malam tanpa. henti kupersembahkan hanya untukmu.
Ini bukan pilihan saya untuk merasa seperti ini.
Perasaan-perasaan ini tidak akan hilang,untuk selalu merindumu.
tak perduli arah hidup ini akan membawa kemana.
Bersama cintamu kan kulalui pilihanmu.
Pilihan yang telah kau tuliskan untukku.
walau sakit raga dalam kenistaan duniawi.
bersamamulah kebahagiaan jiwa.
Tapi aku ingin lebih dari apa pun karena Aku tahu sekarang Anda mungkin melihat Bahwa Anda sangat berarti bagiku.
saya rasa semua akan menjadi istimewa,
Dengan hanya melihat ke elokanMU itulah kebahagiaan yang utama.
Pada hari pertemuan nanti.
Hari yang telah di tunggu oleh para perindumu..
Comments
0 Comments

0 comments:




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS