cara meningkatkan traffic blog yang simpel

Sunday

cara meningkatkan traffic blog

 
pasti anda anda pemilik blog sangat  mengarapkan banyak mendapatkan traffic menuju ke blognya begitu juga dengan saya he..hee tentunya berusaha dengan berbagai cara untuk  mendapatkan traffic.

memang ada berbagai macam cara untuk mendapatkan traffic yang kita pelajari dari para master master dari cara yang mudah sampai cara yang sulit.tapi kali ini saya akan berbagi pengalaman  mendapatkan traffic dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan cara tukaran link atau traffic exchange.

caranya anda  hanya tinggal melakukan surfing atau hanya mengklik salah satu gambar yang di sediakan dan anda hanya mengkilk salah satu gambar yang cocok dengan gambar di sampingnya.



bagi  anda yang tertarik dan ingin mendapatkan traffic dengan mudah anda bisa mengikuti progam traffic exchange.  ada banyak di internet situs yang membuat program itu di bawah ini ada beberapa dari situs penyedia traffic exchange .anda tinggal daftar di situs situs di bawah ini:  

  1. Traffic.cg.kemudian anda login.isi data lengkap anda.
  2.  dan anda jg bisa menggunakan cara mendapatkan traffic dengan  daftar account di easyhits4u .mulai ada surfing dan tuggulah hasilnya

  3. Daftar account di auto surfing bisa menggunakan cara mendapatkan traffic dengan  dengan ribuan traffic.tehniknya hampir sama seperti surfing di easyhits4u dan traffic.cg  
  4. Atau bisa  juga dengan cara  daftar dan bergabung di forum detik.
  5. Daftar di forum kaskus dan anda bisa share posting atau artikel anda dan pilih kategori yang sesuai dengan tema dari blog anda,kalau tema atau judul arikel anda menarik juga bermanfaat harapanya anda akan di banjiri traffic atau pegunjung .
  6. dan masih banyak lagi forum-forum lain anda bisa cari sendiri di  google he..hee..


    silakan bertualang semoga success

Comments
2 Comments

2 comments:

SACRED 99th Ground 8 Nov 2012, 16:06:00  

saya pernah coba easythits masbro, tapi gak maksimal hasilnya




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS