Romantika putus cinta

Friday

Romantika putus cinta

 
Dalam menjalin hubungan asmara pasti kita semua udah kenal 

yang namanya Diputusin atau mutusin.

DiPutusin dan mutusin itu sama beratnya,sama sakit atinya
Sama gak enak tidurnya(kalau sama cintanya)yang jelas dalam kondisi gini 

susah banget nyelesain masalah dengan pikiran jernih.malah-malah jadi gak selsai2 malah jadi tambah rumit.
Makanya kamu mesti nyoba...pertimbangkan beberarapa hal 

sebelum ambil keputusan dan setelah putusan itu gimana kelanjutannya...gitu..

Kamu yang mutusin
Apa sih yang buat kamu pengen mutusin dia?
Kamu jatuh cinta ama yang lain,dia terlalu sering buat kamu sakit hati?atau dia selingkuh?

atau seluruh keluarga pindah ke hongkong?
pastinya yang tau jawabannya cuma kamu sendiri.


Nah kalau sudah tau penyebabnya,coba kamu pikir-pikir apa masalahnya seberat itu?

kadang kamunya aja yang suka ngebesar besarin masalah yang belum jelas.masalah ,ini ,itu ,gmn bgaimana..dan sebagainya.tapi kalo kamu udah mempertimbangkan berkali2 dan emang kamu ngerasa hubungan kalian udah gsk bisa Di terusin lagi ...
    ya udah asal inget,kalau kamu pikir kamu putus gara2 dia sering nyakitin kamu selama kalian pacaran,
kamu perlu mikir kalau kamu juga pasti pernah buat kesalahan.
jadi kalau kamu mutusin orang,jangan sampai ada kata2 saling menyalahkan satu sama lain,
biar gak ada penyesalan dan saling dendam.

Perlu di ingat....lagi..?
Beberapa saat sebelum kamu minta putus kamu jawab dulu pertanyaan ini..?

Gimana sih sebenarnya perasaanmu "kedia"
kalau masih ada sayang, sebaiknya jangan di putusin dulu.
Kalau sakit ati..?putusin dia setelah kamu bisa ilangin rasa sakit atinya.
Kalau benci...?ilangin bencinya setelah kamu putusin dia.
Haruskah? Kalauemang harus ya gak pa2,cuma sekali prtimbangan terahir aja.

siapa tau keputusan kamu bikin kamu nyesel nantinya.

Kamu yang di putusin.

 
Tau deh rasanya..pasti kaget juga saat doi bilang mau putusan.

setelah kaget, yang kerasa biasanya emosi. 
Tapi usahakan jangan emosi dulu karena itu akan memperburuk keadan.tenang tarik napas dalam2.
kamu keliatan dewasa kalo lebih tenang.
Kalo udah tenang,kamu tanya sidia alasan mutusin kamu.tanya sampai kamu bener2 jelas dan mengerti maksudnya.tapi harus dengan pikiran terbuka,hati yang besar dan selalu nahan emosi yang berlebihan.


     Diputusin bukan berarti gak punya pilihan.kamu masih
Bisa milih,mau menerima dan menjalani hidup kamu tanpa dia.
Saat hubunganmu gak bisa diselamatkan lagi,kamu mesti cepetan sadar 

kalo kamu harus menerima kenyataan.hidup kamu mesti terus berjalan.bagus masi pacaran kalo udah kawin kan nadi tambah rumit.itu artinya kamu masih dikasih kwsempatan ma Tuhan untuk dapet yang lebih baik lagi buat kehidupanmu yang selanjutnya.
      Sekarang saatnya kamu nyari satu hal yang menarik buat ngebantu kamu memulihkan sakit hati kamu.yang terpenting kalau kamu ingin sakit atinya cepet ilang ,"maafin dia"karena dengan memendam rasa benci atau dendam,bisa buat hidup kamu tambah berat.belum tentu sidia mikirin kamu,sementaea kamu susah makan,susah tdur dan sakit sakitan ..rugi kan?emang gak mudah menghapus kenangan indah selama pacaran,tapi kamu gak mau kan hidup terjebak dalam kenangan masa lalu.

Gak usah dihapus"karena itu gak mungkin" tapi gak usah pula itu di jadiin beban.....Sent from my Sony Ericsson XPERIA™
Comments
3 Comments

3 comments:

Campoeng Cmoneng 22 Jan 2013, 20:25:00  

Lama benar ga ke sini tahu-tahu dah putus cinta....
Apa kabar Kang, moga sehat aja ya...

satrioedan 24 Jan 2013, 18:55:00  

@Campoeng Cmoneng ha..haa .bisa aja om sampean itu alhamdulilah sehat2 aja .
trimakasih om atas kunjunganya.




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS