pentingnya memiliki Googleplus

Tuesday

Sudakah anda pakai googleplus.
googleplus


Apakah perlu google plus-Pasti Anda semua sudah mendengar tentang Googleplus .Googleplus adalah situs media jejaring sosial  milik Google yang dibangun untuk bersaing dengan  situs media sosial terpopuler saat ini seperti Facebook dan twitter. Popularitasnya telah tumbuh dengan pesat karena menawarkan banyak manfaat media sosial karena semua di rangkum  menjadi satu paket.
Menawarkan Fleksibilitas dan personalisasi bagi pembisnis dan pemilik web dengan  kemampuan untuk mengintegrasikan berbagai layanan Google untuk platform sosial media.Sedangkan manfaat utama menggunakan Googleplus adalah.Google plus merupakan platform yang dimiliki oleh mesin pencari paling populer,itu adalah alasan utama,sehingga sedikit banyak pasti mendapatkan preoritas yang lebih yang dapat kita  peroleh dengan menggunakan platform ini.
Sekarang mari kita melihat sekilas beberapa alasan mengapa Anda  perlu Googleplus untuk bisnis atau website Anda.

Fleksibilitas Sosial Dengan kemampuan untuk drag dan drop orang di sekitar Anda, link posting, berbagi foto dan video dan membuat banyak acara dan nongkrong, Googleplus memudahkan bagi orang-orang di lingkaran anda, mengirim komentar dan memberikan plusone. (sererti halnya Facebook like)  Anda bisa berbagi pada profil bisnis Anda.
Fitur lain Googleplus adalah anda dapat memilih untuk mengkategorikan lingkaran Anda,sehingga Anda dapat memilih kelompok mana yang anda inginkan untuk mengirimi sebuah  postingan dan isinya.
Hal ini membuat lebih mudah bagi Anda untuk memisahkan isi saat orang ingin berbagi dengan Anda, pelanggan dan kolega lain tanpa mengirim pesan tidak relevan dengan orang-orang dalam lingkaran Anda.

Cepat terindex mesin pencari Karena Google adalah mesin pencari paling populer di internet, preferensi besar akan diberikan ke halaman  posting dan profil anda. dengan kehadiran sosial yang tinggi dan aktivitas di Googleplus . Hal ini juga dapat membantu dalam meningkatkan peringkat halaman profil anda, menjadikannya salah satu outlet terbaik untuk promosi merek dan sebagainya.

Membuat Hangouts Tidak ada yang bisa lebih menyenangkan jika Anda dapat menawarkan pelanggan atau penonton berkesempatan untuk bertemu anda satu-satu secara online melalui video chat.
Hangout adalah salah satu fitur yang membuat Googleplus menonjol dari media jejaring sosial lainnya .
Dengan kemampuan untuk menghubungkan hingga 10 orang pada satu waktu di suatu tempat nongkrong, alat ini juga bisa menjadi berguna  untuk melakukan pelatihan secara online, pertemuan, e-kelas, webinar dan demonstrasi.dan masih panyak lagi fitur-menarik lainnya yang bisa anda coba di googleplus ini.
Untuk itulah mengapa kita perlu Googleplus untuk bisnis  atau situs web kita,saya yakin  setiap pemilik bisnis ataupemilik situs/blog yang serius akan mulai menggunakan alat ini untuk menumbuhkan traffic global untuk / usahanya dan situsnya. Persaingan yang tinggi jadi jangan buang waktu untuk mendapatkan pangsa yang lebih baik dengan memanfaatkan  dari media sosial milik mesin pencari terpopuler saat ini yaitu Google Plus.
Comments
4 Comments

4 comments:

Market blog 19 Mar 2013, 16:56:00  

Postingan yang bagus tentang googleplus.google plus memberikan banyak fitur-fitur menarik yang layak kita coba.

Restu Nugroho 20 Mar 2013, 11:14:00  

emang G+ ini banyak sekali manfaatnya, bahkan klo kita mau di acc google adsense, akun G+ kita harus sering2 aktif..

nice post kawan,
btw, minta folbacknya eahh...
salam hangat rieztoshare.com

KangFarhan 23 Mar 2013, 08:21:00  

google plus emang plus2 deh...saya paling seneng si google...bisa cpet terindex

Dhimas Kirana 28 Mar 2013, 05:54:00  

google plus saya gunakan untuk authorship website, supaya di SERP jadi keren :D




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS