Tip Sederhana Meringankan Loading Blog

Monday

Cara mudah meringankan loading blog

tip ngeblogger

Kecepatan loading Blog merupakan salah satu bagian Terpenting agar mendapatkan  hasil  yang baik di dalam search engine Google,maka dari itu kita juga perlu untuk mengoptimalkan kinerja loding blog kita. Mengoptimalkan blog tidak hanya berarti menambahkan beberapa kode html di dalam template blog kita, atau mengubah tag. Kecepatan loading  Blog merupakan fitur penting untuk  pengunjung blog dan mesin pencari. Karena keduanya,search engine dan pengunjung situs bisa di katakan benci situs yang loadingnya berat. Jadi bagaimana langkah kita untuk mengatasi hal tersebut agar bisa cepat saat membuka halaman blog kita.
berikut sedikit Tips untuk mengurangi loading blog kita.
  • Hindari Pengulangan Widgets 
Ini adalah salah satu masalah penting yang akan mempengaruhi waktu pemuatan blog Anda.
Cobalah untuk mengurangi penggunaan widget yang tidak diinginkan atau mengulangi widget  dari blog Anda. Cobalah untuk mengurangi Panjang Scrolling dari blog Anda. Anda harus mencoba untuk menghindari widget jenis yang sama dari pengembang yang berbeda.
  • Hindari  Widget penghitung Pengunjung 
widget menghitung akan mengambil lebih banyak waktu untuk memuat dan itu akan mempengaruhi kecepatan blog Anda juga. Cobalah untuk menghindari masalah ini dengan mengurangi widget penghitung pengunjung .cobalah untuk meminimalisirnya
  • Hindari menampilkan video di sidebar  
Penempatan video di sidebar mengurangi kecepatan keseluruhan blog Anda. Jadi cobalah embedding video di halaman  posting.
  • Mengurangi CSS di template Anda 
Jika Anda menggunakan template gratis untuk blog Anda, maka mungkin akan memiliki lebih dari kode css. Jika Anda tidak ingin ada efek css, dan jika Anda mengerti css / html editing, maka langkah terbaik adalah mengurangi dari css tsb.
  • Pilih Tema yang SEO friendly 
Jika kita memilih tema gratis, cobalah untuk menggunakan tema yang SEO friendly,
  • Cobalah untuk menggunakan widget sesederhana mungkin. 
 Jangan menyimpan lebih dari satu box Berlangganan,Beberapa situs memiliki banyak jenis kotak langganan. Mereka akan menambahkan kotak langganan sebagai pop-up, sidebar widget dan di bawah posting untuk meningkatkan pelanggan media sosial. Hal ini tidak baik karena menurunkan kecepatan blog Anda.
  • Mengurangi Iklan 
Menampilkan iklan terlalu banyak di blog Anda tidak dianjurkan. Ini tidak meningkatkan penghasilan Anda, tetapi menurunkan peringkat Anda. Tempat terbaik untuk menampilkan iklan di bawah judul posting. Dalam saran saya menggunakan satu atau dua iklan di sidebar dan iklan lain yang dapat Anda gunakan dalam judul  pos dan di antara isi posting.
  • Hindari Pop-Up Iklan 
Sebagian besar dari kita membenci pop-up iklan . Ini benar-benar membuat pengunjung merasa jengkel. Tapi ketika datang untuk menampilkan iklan, penerbit akan mencoba untuk menambahkan begitu banyak pop-up iklan karena mereka memberikan penghasilan yang baik. Tapi ingat, jika ada pengunjung maka hanya ada penghasilan. Secara teratur Periksa Kecepatan Blog  Anda harus memeriksa kecepatan loading blog Anda secara teratur. Jika hal itu menunjukkan beberapa kesalahan, maka kita harus mengambil langkah-langkah yang memadai dan memeriksa malwares,  kesalahan widget dll

 Okey saya bukanlah seorang ahli. hanya belajar dari pengalaman,dan mari kita sama sama belajar mengoptimalkan kinerja blog kita  mohon masukannya  agar saling membenahi agar Sama-sama bisa menjadi blogger yang succes.
Salam blogger indonesia.
Comments
2 Comments

2 comments:

Belajar sukses 13 Mar 2013, 12:25:00  

Makasih tipnya dlm usaha pengoptimalan sebuah blog

Restu Nugroho 21 Mar 2013, 22:43:00  

makasih tipsnya om, buat nambah-nambah pengetahuan blogging ^_^




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS