status facebook lucu dan keren

Tuesday

status facebook lucu dan keren kumpulan kata lucu facebook,kata lucu facebook



status facebook lucu dan keren

setatus lucu hewan genit
klo dipikir-pikir
hewan yg paling genit sedunia yg minta dicium apa ya kira-kira...
tak kasih tau ya  
Cium-Me Cium-Me ciuuum me

status lucu tentang maaf
1000 kata maaf belum tentu dimaafkan. 
1000 kata cinta blum tentu cinta kita dibalas cintanya 
1000 canda blum tentu membuat orang tertawa. tapi kalo dipikir-pikir nih
1000 perak lumayan masih dapat 2 gorengan...ya gak hee he he
  
status lucu tentang teman
TEMAN itu.
1 persen sabar,
2persen penyayang
3persen pinter
4persen humoris.
dan 90% keren.
jadi bersykurlah anda bertemen dengan saya...!! wkwkwkwkwkwkw

status lucu tentang hidup
kalau ingin hidup tenang 
jangan pernah melihat keatas 
karena bisa tersandung atau terjatuh...
tapi lihatlah kebawah siapa tahu ada uang yg jatuh.

Nanh yang ini kata-kata beneran
Ketika kamu menuliskan kekesalan, 
ketika itu pula kamu hanya akan membuat dirimu mengesalkan.
Bahagiakan dan ceriakan dirimu, dengan senyummu. 
Sebab orang lain tidak akan sanggup memberikan keceriaan dan kebahagiaan 
jika diri sendiri tidak mampu membuatmu tersenyum.

itulah beberapa kata status facebook lucu semoga anda terhibur
Comments
4 Comments

4 comments:

Dhimas Kirana 2 Apr 2013, 08:44:00  

wkwkwkwk
lucu-lucu deh :D

satrioedan 25 Apr 2013, 23:04:00  

Wkkk,,,thank,,,,,kunjungannya,,,سلم.

Andreus Akho 12 May 2013, 18:29:00  

mantab deh buat status gue tu..hehe

Aly Ahmad 15 May 2013, 14:06:00  

Silahkan silahkan salam sukses bwat anda..




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS