Sebuah puisi hati

Tuesday

Puisi-puisi cinta,puisi untuk kekasih,puisi ungkapan hati.



Puisi ungkapan hati

Aku gak mau pergi dari kenyataan yang kuhadapi.
Walaupun terKadang Aku terlalu takut menengadah  menghadapi duniaku.
Namun beginilah aku
Yang sesekali  mejamah kedalam alam khayalan.

Jika suatu saat Aku terlalu pulas tertidur.
Maka bangunkanlah aku
Aku mungkin lalai 
Maka tepuklah pundakku, jabat erat tanganku .
Dan Bawalah aku kembali ke duniaku
Dalam realita yang mungkin pahit rasanya.

Temani aku tuk menyambut pagi yang jingga.
Dan ubahlah duniaku menjadi manis dan berwarna.
Karena Kaulah anugerah  terindah.

Welcom to my live...
Comments
1 Comments

1 comments:

Unknown 14 May 2013, 21:55:00  

keren puisinya

Kunjungan Rutin Oleh Ipul...

:D




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS