Bribtu Norman Siap Jadi Tukang Ojek-kalau Gagal Di Karirnya Yang Baru.

Thursday

Norman
claim: 4474QKVDU9DU
Keputusan briptu NORMAN untuk meninggalkan kepolisian memang sudah bulat.Saat polri menggelar sidang kode etik untuk menjatuhkan sanksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) pada dirinya.

Mantan anggota polisi ini kelihatan biasa biasa aja.Norman mengaku sudah siap dengan segala keputusan. Pria yang mendadak tenar berkat video di YOUTUBE lagu Chaiyya-chaiyya tersebut berkata Pada wartawan di jakarta kemarin ”Ini adalah pilihan.Hidup itu pilihan,saya pilih jalan ini,” Dia juga mengaku sebenarnya ada sedikit rasa sesal tidak lagi menjadi bagian dari korps kepolisian.Namun,dia telah memutuskan untuk lebih memilih berkarier di dunia hiburan.

Kalaupun kemudian kariernya sebagai penyanyi gagal,anak pensiunan polisi ini mengaku siap menjadi TUKANG OJEK. Yang pasti,tidak lagi menjadi anggota polisi telah memberikan kebebasan ruang bergerak baginya. Dia juga tidak khawatir mendapat penilaian buruk dari masyarakat karena dianggap mengejar popularitas semata.

“Terserah masyarakat mau kasih komen apa,mau bilang aku apa.Mau kasih support ke aku atau apa,terserah kalian, yang pasti ini sudah jalan hidup saya,”tegas dia.

Sidang kode etik yang digelar Polda Gorontalo menyatakan Norman mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai anggota Polri, tapi harus melalui proses terlebih dahulu. Selama menjalani proses tersebut harus masuk kantor, tapi dia tidak masuk kantor, ujarnya. "Permohonan berhenti harus melalui proses, sehingga proses belum selesai dia sudah tidak masuk kantor selama dua bulan,

sehingga sidang menjatuhkan sanksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) pada bribtu norman kamaru.

Kadiv humas SAUD USMAN NASUTION "mengatakan" bahwa dengan diberhentikannya Norman sebagai anggota polisi otomatis artis "lipsync" yang terkenal dengan lagu India "Caiyya Caiyya", otomatis tidak boleh menggunakan Briptu pada namanya. "Dia tidak boleh lagi menggunakan atribut polisi lagi setelah tidak jadi anggota," kata Saud.

Norman menyatakan, kehilangan pekerjaan sebagai seorang anggota polisi bukan masalah baginya.”Banyak pekerjaan di luar sana yang bisa saya lakukan,ujar dia"

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution mengungkapkan,Polri sebetulnya membina anggotanya yang memiliki potensi di bidang seni dan olahraga.Mereka bisa dijadikan duta Polri dan mendekatkan polisi kepada masyarakat dalam pelayanan.

Polri akan membantu dan memfasilitasinya dengan syarat anggotanya juga harus mengikuti aturan kepolisian.“Setiap anggota yang berprestasi akan dihargai. Kalau tidak ya akan dikenai sidang disiplin,kode etik atau pidana.Jangan sampai satu orang membuat rusak semuanya,”kata dia.

Sementara itu,di pihak manajemen yang menaungi Norman Kamaru,Falcon,menyambut gembira keputusan yang di ambil norman kamaru untuk berhenti dari anggota polri dan menjadi rakyat biasa.

Adit Obey, produser Falcon,menuturkan, kini pihaknya bisa mengatur jadwal Norman masuk ke dapur rekaman,juga syuting film. “Dulu kan kita gak ada kepastian Norman menjalani karier artisnya dan sekarang sudah pasti,”tutur Adit.Dia menegaskan,seusai Norman resmi keluar dari Polri,Falcon langsung memberikan lagu baru yang bercerita tentang perjalanan hidupnya.
Comments
0 Comments

0 comments:




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS