KAULAH CINTAKU-puisi Cinta.

Thursday

ENKAULAH CINTA SEJATIKU

cinta-sejati-campor-bawor

Saat kurenungkan hidup Bersamamu.
Sering kali kumelupakanmu
Seakan aku berjalan sendiri
Lalui semua ini tanpa kekuatanmu.

Semakin berat beban hidupku,
saat kumerasa bahwa aku Semakin menjauh dariMU.
karna Telah ku pungkiri lagi janjiku
Walau seribu kali Ku ulang sendiri.

Aku takkan tempuh lagi
Apakah kau terima cintaku lagi
Setelah ku berpaling Dari pandanganMu..?
Yang kabur kerna nafsu diri.

Masihkah adakah sekelumit belas
aku disini mengemis kasihMu.  
Untukku berpaut dan bersandar.
Aku di sini kan tetap terus mencoba 

Untuk mendapat cintaMu 
Walau ranjaunya menusuk pedih.

Namun tak ada cinta yang tak pernah berlalu.

Cinta yang kudapat darimu 
Telah teruji lalui rentangan sang waktu

Kurasakan Cintamu 

Walau tak terucap semakin dalam
Cintamu telah kuukir
Di batas cintaku untuk selamanya. 

Tak pernah terbesit di hatiku 
untuk melepaskan cintamu walau untuk sesaat.

Sejujurnya diriku telah terikat 

dalam buaian cinta yang mendalam 
merasuk kalbu sisi hati yang terdalam.

Kuingin s'lalu dalam cintamu 

tuk melewati masa kemasa 
hingga sang waktu memisahkan 
ikatan cinta kita.

hanya engkau yang sanggup menjaga cinta ini.

hanya enkaulah yang bisa membuat aku perpaling darimu..
Hanya engkaulah tempatku berlabuh.. 

Didunia ini...

©satrioedan.
Comments
0 Comments

0 comments:




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS