Cerita lucu|kata-kata terlucu 2012

Thursday

kata-kata terlucu 2012


kata-kata lucu|cerita lucu|sms lucu, kata kata lucu-sms-lucu

Selamat membaca

Motivasi dr dunia lain:

1.blajarlh dri Kuntilanak, sesulit apapun.
khidupan tpi slalu tertawa..:-)
2.blajarlh dri Tuyul, masih kecil tpi.
dah bisa cari duit sendirg.
3.blajarlh dri Pocong, dri dulu pkaiannya itu itu.
aja.. hidup sederhaNa:)
4.blajarlh dri Babi Ngepet, klau malam cuma.
pake lilin, hemat lstrik donk..
5.blajarlh dri Jelangkung,dtang tak djemput.
pulang tak diantar.. Mandiri bro..
#
_________________________________________________#

cerita indomi

teman",,Hapus az numbz aku
mulai bsog aku gag pkek HP Lgi,
soal nya bsog ak maw juaL HP...
Uang smpanan aku uda gag ada ,
mau minta sma ortu tapi ortu
Lagi ksusahan juja!!
Soal na akk sngat btuh uang,,
jadi hpus az numbz.akk..
krna akk maw pkek buat
.
.
.
beLi IND0M!E...

Ini CER!TA. akk , appa cER!TAmu??
Ha...ha...ha...

okey lanjut. aja ya

Cerita... IndomieQ

Waktu aku lagi rebahan di kost,
aku kangen banget sama Indomie.
Terus, aku keluar kost.
Sampai di warung terdekat,
eh... Indomie_nya habis.
Aku putuskan untuk mencarinya
hingga ke pasar terdekat,
tanya di warung sebelahnya habis juga.
Terpaksa deh beli Mie Sedaap,
eh pas mau beli mie sedap
ternyata jg abis...
Jadi kuputuskan untuk balik ke kamar,
aku geledah isi lemari...
Barang kali nemu persediaan Mie. .
Ehh gak disangka...
Ketemu malah koleksi Mie yabi...
Rasa kangen Indomie hilang seiring
kuputar DVD Mieyabi...!
Ini ceritaku, ..

________________________________

Hri sdh "PAGI"...
Lmpu"sdh pd "MATI"...
suasNa "SUNYI"...
jd "FRESLY"...
cpetan"MANDI"...
Biar hti jd "HAPPY"...
sa"t tRbitx "MATAHARI"...
Q ucpiN

* "MET (..pagi...)


_________________________________

.+''''+.+''''+.+''''+.
'. 2 hati 1cinta.'
'+. .+. .+'
'+' '+'
2 iNsAn 1 peRaSaan.
2 mAta 1 pAnDaNgAn.

2 tAnGaN 1 peLuKaN.

2 kAki 1 tJuAn.

2 dRah 1 aLiraN

2 jNtunG 1 deBRan

2 bibir 1 kecupaN

_________________________________

Siapa " saya " bagi anda?
1.MUSUH
Bales dengan tanda (f)
2.Orang yang kamu suka
bales dgn ucapan :
" Kita jadian yuk "
3.TEMAN BAIK
bales dgn ucapan :
" Friend Forever "
4.PACAR yang kamu cintai
bales dgn ucapan :
" I LOVE U "
5.Sahabat Spesial
Bales dgn ucapan :
" I miss you "
6.KAKAK
Bales dgn ucapan :
" Jagain aku yah "
7.ADIK
Bales dgn ucapan :
" Aku akan jagain kamu "
8.SAUDARA
Bales dgn ucapan :
" Kita akan selalu bersaudara "
9.0RG PENTING
Bales dgn sms kosong
10JUJUR
Wajib bales ya.. Dan send back ke org2 lain..
Seru loh liat jawaban dari mereka
karena kamu bisa tau siapa dirimu bagi mereka..

____________________________________________

"AKU. ."
bknlh mnusia smpurna yg sllu bnr
dstiap lngkah &stiap ucpn...
byrpun hdup tk s'indah yg aQ kira..

tp..aQ bhgia bs tlhir sbg mnusia yg normal sklipun dr kluarga sdrhna..
wlwpn ad yg mmbnci aQ
nmun sdikitpun aQ
tk ingn mmbnci mrka..

tkdir mnusia tk ad yg tw..
aQ ingin cpha pun yg mmbca
peSaN dr Q ini..

aQ mhon bs m'fin sgla kslhn aQ,
baik yg aQ sngja/pun tdk..
krn aQ tk ingin mxesal dsaat
aQ tlh tiada nnti...

"_D0n't f0rGeT Me_"

_________________________________________________

To : My Bestfriend;
Aku mgnalmu tnpa sngja.
Mencoba akrab dgnmu.
Menjalani prshbtn yg indah,
Saling mlengkapi 1 sma Lain .
Bersatu dlm ikatan
.persaudaraan ...

kelak...
suatu saat jika kt sdh
punya khidupan masing",
aku akn critakn pd anakku
bhwa aku bhagia punya shbat sprtmu !!

Send ke tman yg km anggap sbgai shbatmu ...

Krim balik ke aku ..
Klo kmu snang pnya shbt sprti ku ..
Klo km dpt blsan sbnyak 5 org ,
brarti kmu adlh org yg pntas disyangi ..

_________________________________________

"kuBuKa Baju
BiruNya

"kucium wan9i
SusuNya

"kusin9kap
BeLahaN
Bundaranya

"kumainkan bulat
HitaMnYa

"ku jiLat pUtih
SusuNyA


..Ah niKmatnya mkn 0RE0.,.,. .
0j0gh ngrez d segh tha...
:-D ,'-) ..

____________________________________________

Ayo bljr b.ing9ris.!
Phon pisan9:
The bok
Klapa muda:
The 9an
Me9an9:
The meck
Mn9aji:
Tha ros
Mliht:
The lok
Wah sen9 moco:
The so
He. . .hE. .

_________________________________________

Sejauh apapun kita melangkah,

Sesibuk apapun kita menanti,

Ak Ingin kmu tau,

Bahwa meski langkah kita berbeda nantinya,

waktu tak akan memisahkn gelar kita sebagai?...


"Konco Pleeekkk sampe mati".
Kirim nang konco2 liane, ben
tmbah rukun sak lawase...:)

_____________________________

Ayo bljr b.ing9ris.!
Phon pisan9:
The bok
Klapa muda:
The 9an
Me9an9:
The meck
Mn9aji:
Tha ros
Mliht:
The lok
Wah sen9 moco:
The so
He. . .hE. .
Comments
5 Comments

5 comments:

automation 30 Dec 2011, 09:28:00  

hahaha ngakak sumpah ane lucu banget

Uzumaki Lovers 30 Dec 2011, 21:16:00  

Hahaha.. sampe-sampe ngakak guling2... :))
wkwkwkwkwk


btw ini kumpulan sms ya mas bro,,,

infoinfo unik 30 Dec 2011, 23:26:00  

1.blajarlh dri Kuntilanak, sesulit apapun.
khidupan tpi slalu tertawa..:-)
2.blajarlh dri Tuyul, masih kecil tpi.
dah bisa cari duit sendirg.
3.blajarlh dri Pocong, dri dulu pkaiannya itu itu.
aja.. hidup sederhaNa:)
4.blajarlh dri Babi Ngepet, klau malam cuma.
pake lilin, hemat lstrik donk..
5.blajarlh dri Jelangkung,dtang tak djemput.
pulang tak diantar..


wkwkwkwk,,,,

tidak cuma lucu tapi juga punya makna yang begitu dalam ,,, salut sahabat buat postingannya.. sangat menarik ^_^

Dumuk Struck 2 Jan 2012, 19:57:00  

Wkwkwkwk mantaap gan :D ijin buat bahan sms ke teman-teman ane,,,

admin,  2 Jan 2012, 20:45:00  

he..he..okey semua temen2 terimakasih,,..,,..atas kunjungannya happy blogging...and happy new year.




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS