Betapa Rindu ini kepadamu

Thursday




HadirMu meMberiKaN keTèDuhaN
di hat!Ku, kAuLah AnugRah tErIndAh
yanG ku miLiki, TakkaN ada Lagi kaTa yanG sanggup utuk mEngarTikaN kehAdiRanmu. kAuLah cahAYa daLam geLapKu.
kAuLah naFaS daLam hidUpKu.
TanpAMu aku rapuh,
Hanya berSamaMu aku merASa mampU,
KAuLah pELangi yang memberi WarNä di jiWaKu, aku rèLa membAgi KebAhagiaAn hati ini,
Hanya denganMu agar dUniA pun tAu
betapA beSar raSa cinTaku padaMu.
kAu seGaLanya BaGiku
yang meberi cahaya kehidupan.

Denganmu aku rela membiarkan kekosongan hati ini
Agar kau selalu mengisinya.
wahai yang ku cinta
Tiada apapun yang mampu..
melukiskan rasa cinta ini.
kesejukan hati dengan mengingatmu.
kebahagiaan jiwa saat bersamamu.
Hanya denganmulah kulalui hidup.
Hingga nanti engkau memanggilku ,.
Di kehidupan yang nyata ..
kehidupan yang abadi..

Comments
6 Comments

6 comments:

aqiqah surabaya 19 Jan 2012, 23:01:00  

terimakasih kunjungan baliknya. Puisinya bener2 menyentuh hati.

Harun Ar 20 Jan 2012, 16:55:00  

Puisinya bagus, indah, sangat inspiratif.
Teringat dengan kata kata Bung Hatta dalam bukunya, kata beliau "Kekasihku yang selalu kurindukan ada tiga, yg pertama Tuhanku, kedua Buku-ku, ketiga Isteriku" Kalau bisa mencontohnya wuaah .....
Makasih kang Bawor...

Zikir dan Kontemplasi 21 Jan 2012, 02:01:00  

Amin..Amin..Amin
posting yang bagus mas,
saya baca berulang-ulang
sejuk terasa dihati ini

aqiqah 3 Aug 2012, 17:08:00  

puisi yang mengugah hati...salam kenal mas




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS