Cara mendapatkan pulsa gratis ALL OPERATOR

Friday



Siapa sih yang pingin pulsanya bertambah secara gratis alias gak pakai beli.!ya tentu semuanya pasti kepingin dong,iya kan!! Truz uang untuk beli pulsa kita bisa buat beli rokok bagi yang merokok atau beli BBM atau buat kebutuhan yang lain. Jaman sekarang kalo kita gak pinter pinter ngatur uang wah..bisa bisa pas pasan aja gaji kita.gaji sebulan cukup untuk sebulan. Truz mana bisa kita menabung.memang kebutuhan itu kadang kadang membengkak gak sesuai dengan manajemen kita ,tapi kalau awalnya kita udah menyisihkannya, kita gak akan kerepotan kalo misal ada kebutuhan yang mendadak.istilahnyamenabunglah untuk hari tua.ibadahlah untuk bekal ahiratmu okelah langsung aja tip bagi2 pulsa ini aku dapatkan dari temen.apa salahnya kalo di bagikan.
kalo unen2 jawa bilang gini: GODO GEDANG KODO TELO TITIK EDANG PODO KEROSO Bagi yang gak faham bahasa jawa gini artinya gimana ya ngartikannya ...he ,he..gni aja wes artinya walaupun sedikit yang penting sama sama merasakannya Oke sekarang kita ketopiknya kalian simak yang teliti ya!! Untuk bisa nyedot pulsa sarat yang utama atau wajib adalah kamu harus punya pulsa minimal 10.ribu Caranya,pas kita di Telfon/menelfon dari nomer mana saja. pas tengah tengah ngomong kamu tekan *10000# maka secara otomatis pulsa kamu akan tambah10rb.entah itu pulsa dari tmen kamu nelfon atau dari operator.lha kalo kamu tekan*5000# berarti pulsa kamu akan otomatis juga tambah 5ribu tergantung kamu tekannya angka berapa.gitu tipnya sangat sederhana kan.
cara ini aku dapat dari temen yang kebetulan bekerja di operator AXIZ,INDOSAT,TREE TELKOMSEL&XL.Tapi
Jangan ngomong siapa siapa ya cukup kamu aja ya yang tak bohongi ........
Hi hi..hi...
hii.
Happy blogging
Comments
41 Comments

41 comments:

KangFarhan 20 Jan 2012, 22:33:00  

hahaha...tak kira beneran...okey juga nih joke abang...awas ya :)

satrioedan 22 Jan 2012, 00:55:00  

@KangFarhanhe.hee..makasih kang kunjungannya salam blogger

Uc Herawati 22 Jan 2012, 02:03:00  

Ngakak.. =))

Lucu juga mas.. :)

satrioedan 22 Jan 2012, 18:20:00  

@Uc Herawati he ..he.. thanx mbk ..atas kunjungannya salam...kenal happy blogging

Anonymous,  24 Jan 2012, 02:27:00  

matamu cuk,,,,hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhaahahahahahhahahahhahahahaha,,,,ngakak,,,,,

Anonymous,  30 Apr 2012, 17:46:00  

mantaps,,,,,,,,,,,, mpe nyasar di blog ni,,,,,,,
tpi sumpeh,,,,,,,, joke u GOOOOkilll banget,,,,,

ulfiyanto 26 May 2012, 06:33:00  

hahahahaa bangke. . .

jhon andrea 27 May 2012, 15:13:00  

preketeeeekkk............

rumahkomik 5 Jun 2012, 10:52:00  

wasewww diapusi ah wkwkwkkwkwkwk...

Anonymous,  5 Jun 2012, 16:54:00  

eeq lo

Anonymous,  5 Jun 2012, 16:54:00  

adminya cacad

al-fajar`s blogs 5 Jun 2012, 21:27:00  

hah..... udah tag baca dengan penghayatan tingkat tinggi malah dibo'ongin tog...
hahaha_ :-)
tp keren mas brow....

Anonymous,  20 Jun 2012, 09:07:00  

picex uasu dlogok njaran guatél.

Isnan Nabawi 26 Jun 2012, 07:50:00  

untung aku bacanya dari bawah :D

Anonymous,  2 Jul 2012, 01:43:00  

garing banget lu tot

LoLo AndThey SamiUae 3 Jul 2012, 00:16:00  

Haram jadah nateh ente.
hanas aing serius baca,ehh..malah dibohongan

LoLo AndThey SamiUae 3 Jul 2012, 00:18:00  

Haram jadah nateh ente.
hanas aing serius baca,ehh..malah dibohongan

LoLo AndThey SamiUae 3 Jul 2012, 00:18:00  

Haram jadah nateh ente.
hanas aing serius baca,ehh..malah dibohongan

RIO PRADIPTA 9 Jul 2012, 11:52:00  

aso di bohongin monyet

Haydar Schiffer 12 Jul 2012, 21:27:00  

Asu sg ndue Blog , Jamputtttt

campoeraduck 21 Jul 2012, 17:22:00  

Yah,,, nyesel deh saya baca dari awal gkgkgkgk

tapi bikin saya ngakak abizzz

Anonymous,  27 Jul 2012, 21:54:00  

cinta dapat di rasakan
cinta tidak untuk di miliki
cinta itu sebuah ungkapan hati
cinta datang tanpa di duga
cinta ,cerita indah namun tiada arti


C I N T A

Anonymous,  8 Aug 2012, 19:19:00  

Hari gini nipu apa jatah dunia. . ! Eh salah apa kata dunia . . ! Bancot asu sagede bulan. ! Admin tuti tukang tipu. . .

syafiq blog 17 Aug 2012, 16:32:00  

Makasih pulsa saya bertambah 1000000000

syafiq blog 17 Aug 2012, 16:33:00  

Makasih pulsa saya bertambah 1000000000











Boong

Anonymous,  29 Aug 2012, 04:57:00  

Cinta2 ,matamu wi

XG BAYU 2 Oct 2012, 16:03:00  

e e kadong tenan eg lek maca lha kok ngapusi...

satrioedan 2 Oct 2012, 19:35:00  

@XG BAYU just kidding gan ...smoga terhibur..

Anonymous,  7 Oct 2012, 08:28:00  

tp q coba ga bisa yahc.........

Anonymous,  8 Oct 2012, 09:28:00  

Gilaa......!!
Gokil abiss ne orang...
Hahaha....
Sneng bisa mampir.

cah.demak 13 Oct 2012, 04:15:00  

KENA DEEHHH ha.ha.ha.ha.ha....!!

Tp emg bner bs kok sob cz q bkali2 nyoba..
cm cranya gk gtu..

cukup ketik
ISIPULSA NO NOMINAL krm ke konter langganan anda

gkgkgkgkgkgkgk

I LIKE ur banyolan sob, LANJUTKAN truz dlm bkarya

cah.demak 13 Oct 2012, 04:16:00  

KENA DEEHHH ha.ha.ha.ha.ha....!!

Tp emg bner bs kok sob cz q bkali2 nyoba..
cm cranya gk gtu..

cukup ketik
ISIPULSA NO NOMINAL krm ke konter langganan anda

gkgkgkgkgkgkgk

I LIKE ur banyolan sob, LANJUTKAN truz dlm bkarya

Anonymous,  21 Oct 2012, 16:44:00  

Asuuuu....!!!!!!!!!!!!!!!!

setyawan 24 Oct 2012, 19:37:00  

makasih gan...

ampir tertipu juga saya..

hee.... :)

Aditriyo 10 Dec 2012, 07:18:00  

Jaman sekarang Orang stress juga udah bisa bikin blog ya! Posting ga bermutu juga bisa Lucu. Edan .ha...ha...ha... Visit back

Dharmawan 16 Jan 2013, 08:24:00  

huhhhh bo'ong itu dosaaa_ serius2 mlh zonk :D

Sugeng P, SE 26 Sep 2013, 09:55:00  

Makasih banyak atas informasinya semoga sukses selalu
Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS