cerita lucu dari 4 patung terkenal

Thursday

Cerita lucu buat anda anda yang lagi mencari "Cerita lucu" he…he… ane punya cerita lucu yang menceritakan asal muasalnya dan sebab musaubabnya dari patung patung Budha,bung tomo,yesus dan liberty menjadi betuk sedemikian.



Yang pertama
adalah patung budha ini...
Kenapa sih patung BUDHA kok tangannya dilipat ke atas yang hampir
menyentuh hidungnya???
Ada yang tau gak kalo gak ada lanjut aja membacanya..



Truz Kenapa patung BUNG TOMO kok tangannya menunjukkan sesuatu??pasti pada bingung mau jawab apa an…
Gak tau kan… okey lanjut aja..ya..
Ke yang lainnya..
sekarang yang ini..



Apa penyebab patung YESUS merentangkan tangannya???
Aku yakin pasti gak ada yang tau..
Karna yang tau cuma aku.
kita lanjut yang terakhir..



Lha yang terakhir ni
kenapa hayo patung LIBERTY ..Mengacungkan tangannya???
gak tau kan
pingin tau kan
Mau tau jawabannya kan.

Ini penyebab dari semua patung patung di atas menjadi seperti itu.

Sebenarnya hanya perkara sepele saja kok.

Patung BUDHA kok tangannya dilipat ke atas yang hampir menyentuh hidungnya!itu karena Patung BUDHA bau kentut"

"Ia bilang: "Ambune entote sopo iki"

patung BUNG TOMO kok tangannya menunjukkan sesuatu
Karna Patung BUNG TOMO menjawab: "Iku lho, patung YESUS seng kentot"

Patung YESUS merentangkan tangannya Patung YESUS berkata: "Sumpah aku ora kentut"

Kemudian patung LIBERTY Mengacungkan tangannya Kemudian patung LIBERTY mengaku dan berkata he..he.. "aku seng kentut!" .Ha...ha&helip;…

sudah pada tau kan.. he " .Ha...ha……
mari nge jokes " .Ha...ha……

Comments
5 Comments

5 comments:

Blogger Sorong 27 Apr 2012, 23:22:00  

hehehehe ceritanya lucu masgan,,,, cuma sayangnya agak berbau sara :D

satrioedan 28 Apr 2012, 11:45:00  

he..he..iya gan..happy jokes aja dah..

Anonymous,  24 May 2012, 04:36:00  

This is the right blog for anyone who wants to find out about this topic. You realize so much its almost hard to argue with you (not that I actually would want…HaHa). You definitely put a new spin on a topic thats been written about for years. Great stuff, just great!
HTTP://www.KneeNeckBackPain.com/

Anonymous,  28 May 2012, 10:37:00  

Hi, was just going through the google looking for good info and stumbled across your website. I am stunned at the design that you've on this site. It shows how you appreciate this subject.

Anonymous,  23 Jul 2012, 08:27:00  

I have wanted to post something like this on my site and you have given me an idea. Cheers.
HTTP://www.CoolMobilePhone.net




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS