pujian jiwa

Monday

Saya mata kekasih, dan roh Anggur, dan makanan jantung.

Saya mawar. Hatiku terbuka di fajar dan Ciuman perawan saya ddan menempatkan saya Setelah payudaranya.

Saya rumah keberuntungan , dan Asal kesenangan, dan memulai Perdamaian dan ketenangan.

Akulah lembut Senyuman pada bibir keindahan. Ketika remaja Menyusul saya dia lupa kerja kerasnya, dan Seluruh hidupnya menjadi kenyataan mimpi manis

. Saya Kegembiraan si penyair, Dan inspirasi musisi. Saya sebuah kuil suci di hati seorang Anak, dipuja oleh seorang ibu penyayang.

Saya melihat tangisan jantung, dan aku menghindari permintaan; saya keterlaluan mengejar keinginan hati;

Saya melihat Adam melalui Hawa Dan pengasingan adalah nasibnya; Namun, saya mengungkapkan diri untuk Salomo, dan Dia menarik hikmah dari kehadiran saya.

Aku tersenyum pada Helena dan ia menghancurkan Tarwada; Namun, saya dinobatkan Cleopatra dan didominasi kedamaian Lembah Sungai Nil.

Aku seperti usia - hari ini membangun Dan besok menghancurkan;

Aku seperti dewa, yang menciptakan dan reruntuhan; Saya lebih manis dari violet itu mendesah; Saya lebih keras daripada badai mengamuk.

Hadiah sendiri tidak menarik saya; Perpisahan tidak mengecilkan hati saya; Kemiskinan tidak mengejar aku; Kecemburuan tidak membuktikan kesadaran saya

kegilaan tidak bukti kehadiran saya. Oh pencari, Akulah Kebenaran, memohon Kebenaran; Dan Anda Kebenaran dalam mencari dan menerima Dan melindungi aku harus menentukan Perilaku saya
Comments
0 Comments

0 comments:




(HAPPY BLOGGING)

Next Prev Home
*

traffic

Kembali ke ATAS